Pages

29/03/2011

What transfer pricing?



sumber : http://www.youtube.com/watch?v=FRphHxmn7XM&feature=related

Transfer Pricing
Di video tersebut Alexandra Jašicová sebagai narasumbernya, dia adalah seorang Manajer bagian pajak di Pricewaterhouse Coopers (PwC) negara Slowakia, yang menjelaskan apa empat aspek yang paling penting untuk diperhitungkan supaya tidak ke denda yang tidak perlu. Dengan munculnya krisis ekonomi, pada kenyataannya, otoritas pajak telah mulai melaksanakan audit pajak terfokus.
Video tersebut bermaksud untuk menghindari denda dan menghemat waktu dan uang.
Di Slovakia, undang-undang saat ini sangat ketat dan perusahaan-perusahaan multinasional dengan kantor pusat di negara-negara lain yang sering terbawa dengan mereka yang terlalu santai.
Transfer pricing dilakukan guna memaksimalkan keuntungan dan menghindari atau meminimalkan pajak.
Bagaimana kemudian untuk menyajikan semua dokumen dalam performa yang baik pada saat pemeriksaan pajak? Terutama "mengadopsi sesuatu, selama desain transaksi" dan "membuat dokumentasi yang tepat dari proses tersebut."
Menurut PwC Turki, transfer pricing bisa dikatakan untuk menggambarkan pengaturan harga untuk barang, jasa, tidak berwujud, pinjaman dan transaksi keuangan lainnya antar entitas usaha yang terkait. Dimana transaksi antar perusahaan yang bersangkutan, harga barang dan jasa dalam organisasi harus dijamin dengan menetapkan imbalan yang adil yang akan timbul untuk transaksi yang sama yang melibatkan pihak ketiga.

Ayu Puspiningtias

21207480



0 comments:

Post a Comment

 
Powered by ^_^